Minggu, 16 Oktober 2016

Yusufcae 02.54
Kenali Apa Saja Penyebab Anyang Anyangan - Herbal dapat membantu memperkuat dan nada sistem tubuh. Seperti dengan terapi apapun, Anda harus bekerja dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai pengobatan. Anda dapat menggunakan herbal sebagai ekstrak kering (kapsul, serbuk, atau teh), glycerites (ekstrak gliserin), atau tincture (ekstrak alkohol). Kecuali dinyatakan lain, membuat teh dengan 1 sdt. ramuan per cangkir air panas.

Kadang-kadang ISK sederhana dapat menjadi lebih serius pada bayi muda atau anak-anak ketika infeksi menyebar untuk melibatkan ginjal atau menyebar ke dalam aliran darah. Jika ini terjadi, Anda perlu ke dokter famiy atau setelah pusat medis jam mendesak. Tanda-tanda ini dapat mencakup Curam tertutup 5 sampai 10 menit untuk daun atau bunga, dan 10 sampai 20 menit untuk akar. Minum 2 sampai 4 cangkir per hari. Anda dapat menggunakan tincture sendiri atau dalam kombinasi seperti dicatat.

Infeksi yang lebih parah dari ginjal mungkin memerlukan perawatan rumah sakit. perawatan rumah sakit melibatkan penyuntikan cairan dan antibiotik melalui vena. Beberapa orang mungkin memerlukan pembedahan jika infeksi disebabkan oleh masalah dengan struktur saluran kemih, menurut NIH. ISK pada anak-anak bisa Cara Mengatasi Anyang-Anyangan serius karena infeksi kadang-kadang dapat mempengaruhi pertumbuhan ginjal, kata Shah. Anak-anak yang memiliki UTI mungkin memerlukan pengujian lebih lanjut untuk memastikan urine mereka tidak bepergian kembali ke ginjal, kata Shah.

Tahan! Mendengar kami sebelum Anda membuang sarung tangan cinta Anda. Meskipun Anda harus selalu melakukan seks aman, kondom unlubricated dapat meningkatkan risiko ISK, mungkin karena peningkatan iritasi vagina selama aktivitas seksual. Dan menggunakan spermisida dengan diafragma dan kondom dapat meningkatkan risiko lebih jauh. Coba kondom dilumasi (tanpa spermisida) sebagai gantinya, atau menggunakan pelumas nonspermicidal untuk membantu mencegah UTI.
Description: Kenali Apa Saja Penyebab Anyang Anyangan
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: Kenali Apa Saja Penyebab Anyang Anyangan

Tidak ada komentar: