Senin, 23 Januari 2017

Yusufcae 11.39
Ini dipahami dengan baik bahwa meminta maaf adalah hal yang baik tapi itu hanya membuat dampak yang nyata ketika Anda berarti itu. Mengatakan hal-hal seperti "Maaf Anda merasa seperti itu" atau "Aku menyesal kau melihatnya seperti itu" adalah buang-buang waktu dan napas. Bahkan jika Anda tidak setuju bahwa tindakan Anda salah, Anda tidak akan pernah berhasil berdebat perasaan. Menerima bahwa pasangan Anda merasa sakit dan dari tempat ini, permintaan maaf yang nyata dapat memiliki dampak yang signifikan.

Ketika Anda mencintai pasangan Anda dan menyakiti mereka (sengaja atau tidak), Anda dapat selalu sah meminta maaf atas rasa sakit Anda disebabkan terlepas dari perspektif Anda pada apa yang Anda lakukan atau tidak lakukan. Anda sekarang, resmi dipersenjatai dengan latihan rutin yang komprehensif untuk sepenuhnya membentuk kembali hubungan Anda. Memangkas lemak dan membangun hubungan terpanas Anda untuk hidup!

Anda mungkin ingin mengembangkan dan mempertahankan hubungan intim yang sukses. Sayangnya Anda, seperti banyak orang lain, mungkin menemukan diri Anda gagal waktu dan lagi, tanpa mengetahui mengapa. Tujuh Tips tercantum dalam artikel ini menjelaskan cara di mana Anda mungkin akan merugikan hubungan Anda, menunjukkan cara untuk menghentikan hal ini terjadi dan bagaimana mengembangkan dan mempertahankan keintiman sukses.

Kebutuhan Anda Obat Pembesar Alat Vital Penis tidak menyadari mungkin mengemudi reaksi dan perilaku. Apakah Anda, misalnya, didorong oleh kebutuhan untuk cinta (yang mungkin mendorong Anda untuk terlalu tunduk dalam hubungan?); kebutuhan untuk kemerdekaan (yang mungkin mendorong Anda selalu menjaga jarak dari pasangan Anda?), dan sebagainya. Kebutuhan ini sering mempengaruhi cara kita bereaksi dan berperilaku dalam hubungan kita. Ketika Anda menyadari kebutuhan Anda dan menjadi mampu membebaskan diri dari dampak mereka memiliki lebih dari reaksi dan perilaku, Anda akan dapat berperilaku dengan pasangan Anda dengan cara yang sehat dan matang.
Description: Menerima bahwa pasangan apa adanya
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: Menerima bahwa pasangan apa adanya

Tidak ada komentar: