Kamis, 09 Februari 2017

Yusufcae 17.04
Kopi siap kering setelah mencuci, idealnya di bawah sinar matahari di teras atau timbul tidur kain membentang. Tempat-tempat seperti Rwanda tangan semacam kopi ketika basah, dan kering di tempat teduh selama beberapa hari pertama. Beberapa biji yang rusak dapat terlihat lebih mudah ketika perkamen sedikit transparan dengan basah. Juga, pengenalan lambat udara pertama, kemudian matahari kemudian, membantu menjaga perkamen utuh dan un-retak.

Kami melihat beberapa tren di kalangan roaster yang meraih nilai tertinggi. Pertama, meskipun sebagian besar roaster kami memiliki di sini menawarkan berbagai kopi dari asal yang berbeda, dipanggang dalam gaya yang berbeda, kopi roaster memilih untuk mengirimkan untuk pertimbangan dalam artikel ini semua panggang dari media-cahaya untuk cahaya. Kami hanya menerima dua sampel yang bahkan beringsut ke ujung cahaya gelap.

Banyak asal memilah buruk atau rusak kacang selama pengeringan, yang dapat bertahan 10-20 hari. Saat ini benih perlahan menyusut jauh dari kulit luar, yang disebut perkamen (Sp. Pergamino). Baik perkamen kopi berwarna kuning-putih dalam warna dan tidak terlalu retak atau split. Perkamen yang berwarna kuning-coklat mungkin telah tinggal di cherry terlalu lama sebelum pembuatan pulp dan fermentasi, atau difermentasi terlalu lama.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Tengah panen membawa sebagian besar tanaman, dengan rasa yang lebih maju dan matang. Akhir panen biasanya terlihat sebagai sisa dari musim. Pada Equal Exchange, kita membeli kopi kami di tengah panen ketika kopi lebih halus dan matang dalam rasa dan ada lebih kopi untuk memilih dari untuk mencocokkan profil rasa tertentu kami. dan kadang-kadang pekerjaan mereka adalah tentang membentuk selera, baik memprediksi tren berikutnya atau memperkenalkan kopi-peminum untuk gaya baru atau presentasi mereka berharap akan memegang dan menciptakan peluang segar untuk merek mereka.
Description: Kopi siap kering setelah mencuci
Reviewer: Yusufcae
Rating: 4.0
ItemReviewed: Kopi siap kering setelah mencuci

Tidak ada komentar: